Bola Internasional

Susul Podolski dan Iniesta, David Villa Resmi Gabung Vissel Kobe

Sabtu, 1 Desember 2018 19:08 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© Michael Stewart/Getty Images
David Villa saat berseragam New York City FC. Copyright: © Michael Stewart/Getty Images
David Villa saat berseragam New York City FC.

INDOSPORT.COM – Top skor sepanjang masa Timnas Spanyol, David Villa resmi meninggalkan New York City FC dan berlabuh ke klub Liga Jepang, Vissel Kobe.

Dua bintang lapangan hijau seperti Lukas Podolski dan Andres Iniesta nampaknya tidak cukup bagi klub sekelas Vissel Kobe. Terbaru, klub asal Jepang itu baru saja meresmikan amunisi terbarunya yakni David Villa.

Seperti dilansir dari laman resmi klub Vissel Kobe, kehadiran Villa ini merupakan bagian dari tujuan klub untuk menjadi yang terbaik di Jepang dan Asia.

Eks pemain Barcelona itu juga telah mengumumkannya di channel youtube pribadinya. Villa menyebut tidaklah mudah membuat keputusan seperti ini dan menganggap sebagai keputusan yang sangat penting.

"Setelah membuat beberapa keputusan penting, kini aku harus membuat satu keputusan penting lain: tujuan karierku selanjutnya,” kata Villa.

“Sekarang semua sudah ditentukan, aku akan ke Asia. Halo Jepang, halo Vissel Kobe, mari bersama-sama menikmati sepakbola,” tambahnya.

Villa yang telah menghabiskan waktu kurang lebih 4 tahun bersama klub Major League Soccer (MLS), New York City, sukses mencetak 80 gol dari 126 pertandingan bersama timnya.

Villa sendiri baru akan bergabung dengan Podolski, Iniesta, dan rekan-rekan barunya di Vissel Kobe pada musim baru J. League 2019 mendatang.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%