Liga Indonesia

Tinggalkan Bali United, Widodo C. Putro Bakal Rindukan 2 Hal

Sabtu, 1 Desember 2018 13:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Mantan pelatih Bali United, Widodo C. Putro. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Mantan pelatih Bali United, Widodo C. Putro.

INDOSPORT.COM - Widodo C. Putro memang telah resmi hengkang dari klub sepak bola Bali United. Dia tidak lagi menjadi juru ramu pasukan Semeton Dewata.

Widodo secara mengejutkan berpisah jalan dengan Bali United. Padahal Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 hanya menyisakan dua laga lagi.

Namun keputusan telah diambil, Widodo tak lagi menukangi Bali United. Tak lagi menjadi juru ramu Bali United, Widodo sepertinya akan sulit melupakan hal indah begitu saja.

Bagi Widodo ada dua hal yang akan ia rindukan, yakni Suporter Bali United yang militan dalam memberikan dukungan kepada Bali United.

"Suporternya sangat bagus, sangat support,  tidak anarkis.  Penting itu karena untuk perkembangan sepak bola Indonesia salah satunya dari suporter yang ikut mendukung," ucap Widodo pada awak media berita sport.

"Kemudian yang kedua manajemen. Meraka salah satu manajemen yang bagus, tolong dijaga siapapun yang datang nanti," tambah pria yang juga pernah melatih klub sepak bola Sriwijaya FC itu.

Meski tak lagi menjadi bagian Bali United, Widodo mengaku tak akan lupa. Baginya Bali sudah menjadi bagian hidupnya.

"Bali United selamanya ada dalam diri saya," pungkas pelatih sepak bola yang lahir di Cilacap, 8 November 1970 silam itu.

Sekadar informasi, mundurnya Widodo C. Putro dari Bali United bukan tanpa alasan. Yabes Tanuri selaku CEO Bali United mengatakan Widodo mundur karena ingin fokus mempersiapkan diri jelang lisensi kepelatihan AFC A Pro pada Januari 2019 mendatang.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

122