Liga Indonesia

3 Hal yang Bikin Bali United Bisa Jegal Persija Raih Gelar Juara Liga 1

Minggu, 2 Desember 2018 09:18 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Bali United
Duel udara Bali United vs Madura United Copyright: © Bali United
Duel udara Bali United vs Madura United

INDOSPORT.COM - Di tengah misinya terus menjaga peluang juara Liga 1 2018, Persija Jakarta harus bertandang menghadapi lawan berat Bali United, Minggu (02/12/18). Jika tak waspada, 3 hal ini bisa bikin tim tuan rumah, Bali United, menjegal Persija untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Di atas kertas Persija Jakarta datang ke Stadion I Wayan Dipta Gianyar dengan catatan yang lebih impresif, jika dibandingkan tuan rumah Bali United yang baru saja mengalami tiga kekalahan beruntun. Plus mundurnya pelatih utama mereka, Widodo C Putro beberapa hari sebelum pertandingan vs Persija.

Namun tetap klub berjuluk Laskar Tridatu itu bukan lawan yang mudah untuk ditaklukan Macan Kemayoran. Statusnnya sebagai klub besar dan deretan pemain-pemain berkualitas bisa menjadi tolak ukur yang tak dipungkiri masih dimiliki Bali United sekalipun sedang dalam kondisi yang kurang menguntungkan.

Selain itu, Bali United juga memiliki beberapa faktor lainnya yang bisa membuat mereka menang atas Persija Jakarta nanti. Kemenangan yang bisa membuat misi Persija jakarta semakin sulit untuk bisa merebut gelar juara Liga 1 2018.

Berikut INDOSPORT merangkum 3 hal yang bisa bikin Bali United mengegal Persija untuk meraih gelar juara Liga 1.

1