Bursa Transfer

Tak Terpakai di Manchester United, Pemain Brasil Diincar Chelsea dan Arsenal

Minggu, 2 Desember 2018 22:25 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Andreas Pereira dalam laga Liga Primer Inggris, Chelsea vs Manchester United. Copyright: © Getty Images
Andreas Pereira dalam laga Liga Primer Inggris, Chelsea vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Dua klub raksasa Premier League yaitu Chelsea dan Arsenal dikabarkan siap membajak pemain muda Manchester United, Andreas Pereira. Kedua tim tersebut siap berebut tanda tangan pemain asal Brasil ini di bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Seperti yang dikabarkan oleh Sunday Mirror, Man United menetapkan klausul sebesar 10 juta poundsterling (sekitar Rp183 miliar) kepada tim yang berminat untuk menebus pemain binaan akademi Manchester United ini di bulan Januari mendatang.

Metro juga mengabarkan bahwa Chelsea dan Arsenal adalah dua tim yang paling berminat untuk mendapatkan tanda tangan Pereira. Tetapi peluang kedua tim masih dapat terganggu jika Valencia sebagai tim yang meminjamnya di musim 2017/18 berminat memboyongnya ke Mestalla.

Seperti yang diketahui, di bawah arahan Jose Mourinho, Pereira mendapat waktu bermain yang terbatas. Pereira yang berposisi sebagai gelandang tidak mampu menyaingi kualitas dari gelandang andalan Man United seperti Paul Pogba, Ander Hererra maupun Marouane Fellaini.

Man United juga dikabarkan telah membuka pintu kepada pemain berusia 22 tahun ini jika ia ingin angkat kaki dari Old Trafford. Dalam dua musim sebelumnya, Man United sempat melepas Pereira ke Valencia dan Granada dalam bentuk pinjaman.

Di musim 2017/18 bersama Valencia, Pereira hanya mampu mencetak 1 gol dari 23 pertandingan di ajang La Liga. Sementara di musim 2018/19 bersama Man United, Pereira baru mendapat empat kali kesempatan bermain di ajang Liga Premier Inggris.

Penulis: Daniel Ramos Putra

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

94