Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Arsenal vs Tottenham Hotspur: Gunners Comeback

Minggu, 2 Desember 2018 23:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Arsenal vs Tottenham Hotspurs Copyright: © Getty Images
Arsenal vs Tottenham Hotspurs

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Inggris, Premier League, akan memainkan salah satu derby, yaitu Derby London antara Arsenal vs Tottenham Hotspur, yang dimainkan pukul 21.05 WIB.

Super big match ini akan tersaji di Stadion Emirates dengan Arsenal sebagai tuan rumah. Sebagai tuan rumah, Arsenal berhasil menekan di sebagian besar pertandingan yang berakhir dengan skor 4-2 ini.

Benar saja, Arsenal langsung mencetak gol saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Tottenham Hotspur harus menunggu 30 menit hingga Eric Dier menyamakan kedudukan.

Namun, Tottenham langsung membalikkan keadaan lewat gol penalti Harry Kane empat menit setelah gol Dier. Gol tersebut menjadi gol terakhir di babak pertama.

Babak kedua, Arsenal mampu tampil mengejutkan dengan dua gol super cepat dari dua pemainnya di pertengahan pertandingan. Arsenal berhasil memenangkan pertandingan ini dan memperpanjang rekor tak terkalahkan.

Berikut INDOSPORT coba rangkum jalannya babak pertama dan kedua pertandingan Arsenal vs Tottenham. Skor akhir 4-2 untuk kemenangan tuan rumah.

115