Bola Internasional

Kenang Gol ke-500, Aksi Ibrahimovic Bikin Penggemar Gagal Fokus

Minggu, 2 Desember 2018 13:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Proses gol akrobatik dari Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Getty Images
Proses gol akrobatik dari Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM – Zlatan Ibrahimovic menjadi bulan-bulanan penggemarnya ketika ia mengenang kembali cara mencetak gol spektakuler ala taekwondo hingga akhirnya mencatatkan gol yang ke-500 di sepanjang kariernya.

Bintang sepak bola di klub Los Angeles Galaxy ini melakukan latihan rutin di sebuah tempat gym, dan tak lupa, ia memamerkan sekali lagi kemampuan akrobatik yang membantunya mencetak gol yang paling spektakuler sepanjang kariernya.

Dalam sebuah tayangan video, pemain kawakan berusia 37 tahun ini tampil hanya dengan menggunakan celana dalam boxer dan bagian dada yang terbuka, dan mengatakan “Apakah Anda ingat ini?” kepada 36 juta pengikutnya di Instagram, sebelum menambahkan tagar #500 dan #ninja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Do you remember ?! #500 #ninja

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) pada

Namun alih-alih mengomentari bagaimana cara Ibra menendangkan kakinya, para penggemar justru menyoroti penampilan yang hanya dengan menggunakan celana dalam boxer dan bagian dada yang terbuka.

Beberapa dari mereka justru mengharapkan Ibra untuk bertelanjang saja sebelum melakukan tendangan, dan kemudian menasbihkan dirinya sebagai ‘pesepak bola ninja’ lewat tendangan itu

Tendangan ini dikenal sebagai ‘Tendangan Ninja’ yang dilakukan sang pemain saat mencetak gol untuk timnya La Galaxy saat menghadapi Toronto FC dalam lanjutan laga LMS pada September lalu.

Pada laga itu juga, Ibra mencatatkan prestasi yang cukup membanggakan dengan menorehkan gol ke 500 nya baik di level klub maupun level internasional pada laga tersebut.

Perlu diketahui, mantan pemain sepak bola asal Swedia ini pernah menerima dua kali gelar sabuk hitam oleh tim nasional taekwondo Italia pada tahun 2010, dan gol tersebut menunjukkan bagaimana kemampuannya melakukan tendangan tinggi.

Ibrahimovic meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Galaxy pada awal musim 2018. Saat ini pemain  sepak bola berusia 36 tahun itu telah mencetak 17 gol dalam 22 penampilan untuk LA Galaxy.

Terus Ikuti Berita Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%