Bola Internasional

Pelatih Lechia Gdansk: Egy Maulana Pasti Akan Dapat Kesempatan

Minggu, 2 Desember 2018 12:56 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Egy Maulana Vikri masih belum diturunkan di tim utama Lechia Gdansk. Pelatih Lechia mengatakan Egy akan mendapatkan kesempatan. 

Bintang sepak bola muda Indonesia yang bermain di Polandia, Egy Maulana Vikri, hanya menjadi pemanis bangku cadangan ketika Lechia Gdansk bertamu ke markas Slask Wroclaw, Sabtu (01/12/18). 

Egy Maulana dimasukkan dalam daftar 18 pemain Lechia untuk melawan Slask Wroclaw dalam lanjutan pertandingan pekan ke-17 Liga Ekstaklasa Polandia. 

Namun, Egy masih belum diturunkan oleh pelatih Lechia Gdanks, Piotr Stokowiec, meskipun Lechia sudah unggul 2-0 di babak pertama. 

Piotr Stokowiec pun memberikan alasannya soal kenapa tak menurunkan Egy Maulana Vikri. 

"Egy dibawa ke Wroclaw untuk mendapatkan kesempatan, namun dalam pertandingan kami harus melukan penyesuaian. Bagi saya, tiga poin adalah yang paling penting, dan Egy pasti akan mendapat kesempatan," ujar Piotr dilansir dari  Dziennik Baltycki

Di sisi lain, dengan tambahan tiga poin tersebut, Lechia Gdansk semakin kokoh di puncak klasemen dengan 37 poin, unggul 5 poin dari Legia Warsawa di peringkat kedua. 

Ikuti Terus Berita Bola Internasional dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM