Liga Indonesia

Aneh! Menang Besar, Suporter PSMS Medan Malah Peluk dan Gendong Pelatih Persebaya

Minggu, 2 Desember 2018 18:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM -  Kejutan terjadi dalam pertandingan lanjutan pekan ke-33, kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim 2018/2019 antara PSMS Medan vs Persebaya Surabaya, Sabtu (01/12/18) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Teladan, markas dari PSMS Medan tersebut, tim Persebaya Surabaya yang sedang dalam tren positif usai meraih empat kemenangan beruntun, justru takluk 4-0 dari tim tuan rumah.

Sebelum laga dimulai, PSMS Medan sedang dalam kondisi wajib menang lantaran mereka tengah berada di posisi buncit dan berpotensi terdegradasi dari Liga 1 musim ini.

Namun usai menang telak atas Persebaya dalam laga semalam, membuat PSMS Medan naik satu strip dan masih memiliki kesempatan untuk lolos dari zona merah dan bertahan di kompetisi sepak bola Liga 1 musim depan.

Selepas pertandingan panas tersebut, terdapat hal unik yang terjadi di mana para pendukung PSMS Medan yang notabene lawan Persebaya, dalam laga semalam malah memeluk dan mengeluh-eluhkan pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurjaman.

Dalam sebuah video yang beradar di dunia maya terlihat jelas, para pentolan The Smeck (pendukung PSMS Medan) menjabat tangan Djanur dan bahkan sampai memeluk dan menggendongnya. Djanur pun tampak memberikan senyuman kepada para suporter PSMS Medan yang berada di tribun.

Keakraban pendukung PSMS Medan kepada Djanur sendiri bukan hal yang mengherankan, lantaran sosok Djanur sempat berjasa besar kepada PSMS Medan dengan membawa Laskar Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 musim ini.

Namun menjadi aneh lantaran pendukung PSMS Medan malah menyanjung pelatih Persebaya, yang pada saat itu menjadi tim yang berhasil dikalahkan PSMS Medan bahkan dengan skor yang cukup telak.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga 1 di INDOSPORT.