Liga Indonesia

PSM Makassar Boyong Semua Pemain ke Jakarta, Persiapan Juara?

Minggu, 2 Desember 2018 16:44 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar membawa semua pemainnya dalam laga tandang melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia 2018, Senin (03/12/18).

Hal itu bertujuan untuk mengapresiasi kerja keras seluruh pemain PSM Makassar selama satu musim. Mengingat laga melawan The Guardian merupakan laga tandang terakhir musim 2018 ini.

"Kami membawa semua pemain karena ini laga away terakhir. Ini adalah hadiah untuk semua pemain, kami sudah sama-sama hampir semusim penuh," ujar pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Robert Alberts juga menegaskan bahwa ia tak ingin meninggalkan para pemainnya di laga tandang terakhir musim ini. Jadi bukan karena alasan yakin mengunci gelar Liga 1  2018.

"Pemain yang saya latih mereka luar biasa satu sama lain dan tidak tepat untuk meninggalkan beberapa pemain. Jadi ini bukan karena yakin menjadi juara. Bukan itu," jelasnya.

Tim Juku Eja berpeluang mengunci gelar juara Liga 1 2018 jika berhasil menang melawan Bhayangkara FC dan Persija Jakarta kalah dari Bali United malam ini, Minggu (02/12/18).

Namun Robert menegaskan bahwa ia tidak berharap PSM juara dengan bergantung pada pertandingan tim lain (Bali United vs Persija Jakarta).

"Kita tidak lihat laga lain, kami ingin fokus pada pertandingan melawan Bhayangkara," tegasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM