Liga Indonesia

Rental Kendaraan Habis, Banyak Jakmania Tertahan di Bandara

Minggu, 2 Desember 2018 14:22 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Suporter Jakmania Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Suporter Jakmania

INDOSPORT.COM - Jakmania antusias datang ke Bali menyaksikan Persija Jakarta. Hal itu membuat jasa rental kendaraan full book dan banyak Jakmania tertahan di bandara. 

Laga sepak bola antara Bali United vs Persija Jakarta, menyita perhatian pecinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya, laga ini menjadi salah satu laga penentuan tim mana yang akan menjuarai Liga 1 2018. 

Pendukung setia Persija Jakarta, The Jakmania, tak ketinggalan untuk mendukung langsung tim kesayangannya meski harus melakukan perjalanan jauh ke Bali. Namun jarak yang jauh tak menyurutkan antusiasme The Jakmania untuk mendukung langsung Persija Jakarta. 

Bahkan, tingginya animo The Jakmania yang datang ke Bali, membuat jasa rental kendaraan kewalahan melayani pesanan. Banyak jasa rental kendaraan yang sudah habis dipesan. 

Sedangkan masih banyak Jakmania yang belum kebagian kendaraan. 

"Hari ini kita penuh dan habis mas, diborong sama Jakmania. Rekan-rekan saya juga banyak yangg kehabisan motornya, dan masih banyak di Bandara Jakmania yang sulit cari sewa motor," kata salah satu karyawan yang bekerja di jasa rental Adi Bike Rent, Fandy kepada INDOSPORT.

Pertandingan antara Bali United vs Persija Jakarta sendiri akan berlangsung hari ini, Minggu (02/12/18) pukul 18.30 WIB di Stadion I Wayan Dipta. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

411