Liga Indonesia

Nuansa ‘Haringga Sirla’ Warnai Laga Bali United vs Persija Jakarta

Minggu, 2 Desember 2018 14:15 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Haringga Sirila, suporter Persija yang tewas karena pengeroyokan sebelum laga Persib vs Persija di Stadion GBLA, Minggu (23/09/18). Copyright: © INDOSPORT
Haringga Sirila, suporter Persija yang tewas karena pengeroyokan sebelum laga Persib vs Persija di Stadion GBLA, Minggu (23/09/18).

INDOSPORT.COM – Keluarga almarhum Haringga Sirla bakal turut menyaksikan pertandingan Bali United vs Persija Jakarta langsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Nama Haringga Sirla tentu sudah tidak asing lagi di telinga seluruh pencinta sepak bola Indonesia, khususnya Persija Jakarta . Ia merupakan seorang The Jakmania yang meninggal dunia pada September 2018 lalu di Bandung.

Usut punya usut, sebelum meninggal, Haringga memiliki mimpi untuk bisa mendukung dan menyaksikan secara langsung pertandingan Persija Jakarta di luar pulau Jawa. Bali adalah salah satu tujuannya.

Sayangnya, Haringga tidak sempat mewujudkan mimpi tersebut semasa hidupnya. Terbaru, jelang laga Bali United vs Persija, manajemen Macan Kemayoran memutuskan untuk mewujudkan salah satu keinginan Haringga itu. Mereka menerbangkan keluarga Haringga ke Bali.

Keluarga Haringga yang terdiri dari Ayah, Ibu, Adik, dan Kakak Haringga itu rencananya bakal menyaksikan pertandingan Persija Jakarta secara langsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Haringga memang dikenal sebagai salah satu The Jakmania yang sangat mencintai Persija. Ia kerap kali bepergian ke luar kota demi mendukung Macan Kemayoran.

Laga sepak bola antara Bali United vs Persija Jakarta sendiri akan berlangsung pada pukul 17.30 WITA atau 18.30 WIB. Pertandingan ini sangat penting bagi Persija Jakarta untuk menjaga asa juara Liga 1 2018.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

678