Liga Indonesia

Head to Head Persija Jakarta vs Bali United, Siapa Lebih Unggul?

Minggu, 2 Desember 2018 12:28 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Bali United
Duel udara Bali United vs Madura United Copyright: © Bali United
Duel udara Bali United vs Madura United

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-33 Liga 1 2018, Persija Jakarta yang digadang-gadang akan keluar sebagai juara  kompetisi sepak bola Indonesia pada musim ini, harus berhadapan dengan salah satu tim kuat Bali United.

Tentu saja, bagi klub sepak bola berjuluk Macan Kemayoran itu, laga tersebut akan menjadi laga penuh sarat gengsi, mengingat mereka wajib meraih kemenangan untuk mengejar PSM Makassar yang berada di puncak klasemen dengan selisih satu poin.

Bila melihat dari performa kedua tim saat ini, Persija tentu saja lebih diunggulkan dari Bali United. Dari lima pertandingan terakhir, Macan Kemayoran mampu menuai catatan impresif dengan hanya mengalami satu kekalahan dan dua hasil imbang. Sisanya berakhir dengan kemenangan. 

Cenderung terbalik dengan Bali United yang sudah mengalami tiga kekalahan secara beruntun dari Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya dan yang terbaru, PSM Makassar. Menariknya dalam dua laga terakhir Bali United, mereka harus kandas dengan skor mencolok 2-5 dan 0-4.

Dengan catatan seperti itu, tentu saja Persija diprediksi akan memenangkan laga dengan mudah. Ditambah lagi dengan kepergian Widodo C Putro dari kursi kepelatihan Bali United, diprediksi akan mempermudah langkah Macan Kemayoran di laga nanti.

92