Liga Indonesia

Soal Kontraknya di Persib Bandung, Mario Gomez Berikan Komentar Mencengangkan

Minggu, 2 Desember 2018 18:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Arif Rahman
Pelatih Persib, Mario Gomez ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (05/10/2018). Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Pelatih Persib, Mario Gomez ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (05/10/2018).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez baru akan membicarakan masalah kontraknya dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), setelah berakhirnya kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 berakhir. 

Kontrak kerjasama dengan manajemen tim Maung Bandung menurut Gomez berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan. 

Gomez mengatakan, saat ini pihaknya sedang fokus mempersiapkan tim Maung Bandung untuk pertandingan menghadapi PSCS Cilacap di babak 64 besar Piala Indonesia 2018, dan laga kandang pamungkas kontra Barito Putera. 

"Kontrak saya adalah satu plus satu dan hanya soal itu, kita selesaikan ini dulu baru kita obrolkan lagi, seperti itu," kata Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (02/12/18).

Pelatih berusia 61 tahun ini belum bisa berkomentar terkait masa depannya ataupun harapannya, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2018. 

Pasalnya, pelatih yang sempat menangani Johor Darul Takzim ini ingin fokus menghadapi pertandingan pamungkas, dan menargetkan mengamankan poin penuh. Setelah sebelumnya pada laga tandang terakhir kontra Persela Lamongan, hanya mampu meraih satu poin. 

"Tidak ada yang baru, saya hanya ingin menyelesaikan pertandingan melawan Barito Putera, karena ini adalah pertandingan yang penting," ungkap pelatih asal Argentina ini. 

Sebelumnya seusai pertandingan menghadapi Persela, Gomez sempat memberikan isyarat akan melanjutkan kariernya di Indonesia. Meskipun menurutnya, banyak kekurangan yang ada di sepak bola Indonesia. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

242