Liga Indonesia

3 Faktor Ini Bisa Bikin PSM Makassar 'Menangis' di Markas Bhayangkara FC

Senin, 3 Desember 2018 15:02 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
PSM Makassar vs Bhayangkara FC Copyright: © INDOSPORT
PSM Makassar vs Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Jika masih ingin menjaga peluang juara Liga 1 2018 berada di tangannya sendiri, PSM Makassar wajib untuk meraih tiga poin penuh ketika menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-33 kompetisi bola Indonesia, Liga 1 2018, Senin (03/12/18). Namun ternyata 3 faktor ini bisa membuat PSM Makassar menangis di markas Bhayangkara dan gagal juara kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia itu.

Buat PSM Makassar target tiga poin tersebut memang tak akan dengan mudah bisa mereka dapatkan, mengingat pertandingan nanti akan berlangsung dikandang sang lawan, Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sulitnnya tiga poin bisa di wujudkan PSM Makassar setidaknnya bisa dilihat dari beberapa faktor yang tercatat membayangi. Faktor-faktor tersebut berasal baik dari kubu klub berjuluk Juku Eja sendiri, dari calon lawan, maupun dari lokasi tempat pertandingan.

Untuk itu, berikut INDOSPORT menejlaskan 3 Faktor yang Bisa Buat PSM Makassar Bertekuk Lutut di Kandang Bhayangkara FC sore nanti, Senin (03/12/18).

138