Liga Indonesia

Lilipaly Lakukan Hal Tak Lazim ke Riko Usai Bali United Ditumbangkan Persija

Senin, 3 Desember 2018 07:53 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Stefano Lilipaly tertangkap kamera melakukan hal yang tak lazim setelah pertandingan Bali United vs Persija Jakarta berakhir. Aksi itu dilakukan Lilipaly kepada rekannya di Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak.

Ketika wasit telah memutuskan pertandingan Bali United vs Persija berakhir, Riko pun menghampiri Lilipaly untuk mengajak saling tukar jersey. Nyatanya, Riko tak semudah itu mendapatkan jersey Lilipaly.

Lilipaly enggan melepas jersey-nya karena sedikit kecewa setelah wasit menghentikan laga begitu cepat. Namun Riko tetap meminta Lilipaly untuk membuka jersey dengan sedikit candaan.

Kedua pemain yang saling melayangkan tawa itu pun akhirnya bertukar jersey. Momen ini pun terbilang tak lazim. Karena kedua pemain yang saling kenal seharusnya dapat dengan mudah saling bertukar jersey usai laga.

Namun hal berbeda justru dilakukan Lilipaly pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2018 kemarin. Dari momen itu, suporter klub di Indonesia pun bisa belajar bahwa lawan bukanlah musuh setelah 90 menit waktu normal berakhir.

1.8K