Bola Internasional

Diisukan Latih Bali United, Netizen Indonesia Geruduk Instagram Roberto Carlos

Senin, 3 Desember 2018 17:14 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Legenda Real Madrid, Roberto Carlos. Copyright: © Getty Images
Legenda Real Madrid, Roberto Carlos.

INDOSPORT.COM - Dunia sepak bola Indonesia tengah digemparkan dengan Roberto Carlos yang dirumorkan akan melatih Bali United. Dengan sigap netizen langsung menggeruduk Instagram pribadinya.

Nama Roberto Carlos menggema usai Widodo Cahyono Putro mundur dari kursi pelatih Bali United secara mendadak sebelum pertandingan melawan Persija Jakarta. Sontak publik bertanya-tanya akan keputusan ini.

Kabar Roberto Carlos melamar jadi pelatih Bali United diutarakan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) klub Yabes Tanuri. Dirinya menyebutkan kalau banyak pelatih asing yang melamar termasuk Roberto Carlos.

Bahkan manajemen Bali United dikabarkan telah melakukan kontak dengan agen Roberto Carlos. Hal ini menunjukan kalau Bali United begitu menginginkan jasanya.

Setelah terhembusnya nama Roberto Carlos yang dikabarkan akan melatih Bali United, para netizen Indonesia langsung mengerubungi akun media sosial Instagram pribadi mantan pemain sepak bola di klub Real Madrid ini.

Mereka memberikan komentar melalui kolom komentar diunggahan foto terbaru Roberto Carlos. Banyak dari mereka mengucapkan selamat datang di Bali United ataupun kalimat lainnya.

"Bali United need you coach," kata @kadekkristiana6.

"Datang ke Bali coach untuk latih Bali United di Liga Indonesia musim 2019. Kami percaya kamu dapat membuat sebuah model permainan untuk pemain kami dan menjadi juara," tutur @gunxdika_.

"Selamat datang di liga terbaik nomor tiga di Asia (liga Gojek) coach, @baliunitedfc," jelas @putuwidianacosta.

"Come to Bali United," beber @futuhhazimimusyrif.

"Let's be a manager of Bali United," tulis @dewayudis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Roberto Carlos 罗伯特卡洛斯 (@oficialrc3) on

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.