Liga Indonesia

3 Keuntungan Sepak Bola Indonesia jika Roberto Carlos Jadi Pelatih Bali United

Senin, 3 Desember 2018 14:28 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport/AgilMubarok
Roberto Carlos Ingin Latih Bali United? Copyright: © Indosport/AgilMubarok
Roberto Carlos Ingin Latih Bali United?

INDOSPORT.COM - Mundurnya Widodo Cahyono Putro dari kursi kepelatihan Bali United membuat posisi arsitek di sana untuk sementara kosong. Berkat nama besar Bali United, banyak pelatih yang melamar posisi itu termasuk Roberto Carlos yang bakal membawa keuntungan bagi sepak bola Indonesia.

Memang mengejutkan sosok berpengalaman seperti Roberto Carlos ternyata menaruh perhatian besar pada sepak bola Indonesia. Di tengah karut-marut sepak bola dalam negeri, ternyata tidak mengurangi magnet bagi para pesepak bola dunia.

Roberto Carlos bukanlah sosok kacangan dalam dunia sepak bola, beragam gelar telah ia menangkan bersama Brasil dan Real Madrid. Bahkan posisinya sebagai bek kiri terbaik di dunia tampaknya akan sangat sulit digantikan oleh orang lain kecuali juniornya, Marcelo.

Pengalamannya sebagai pemain yang sukses bakal membawa dampak positif yang luar biasa bagi sepak bola Indonesia. Tapi itu semua bisa terjadi apabila Bali United menerima Roberto Carlos sebagai pelatih untuk Liga 1 musim depan.

Berikut INDOSPORT ulas dalam 3 keuntungan bagi sepak bola Indonesia akan kehadiran Roberto Carlos di Bali United.

1.1K