Liga Indonesia

Geger! Legenda Real Madrid 'Mohon-mohon' untuk Jadi Pelatih Bali United

Senin, 3 Desember 2018 10:27 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Roberto Carlos dan David Beckham saat membela Real Madrid. Copyright: © Indosport.com
Roberto Carlos dan David Beckham saat membela Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Tiga laga yang berakhir dengan kekalahan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1, sudah lebih dari cukup untuk membuat Widodo Cahyono Putro mengucapkan salam perpisahan dengan klub sepak bola Bali United.

Namun, siapa sangka kursi pelatih yang kosong di Bali United ternyata menjadi magnet tersendiri tak terkecuali legenda Brasil yang sempat memenangkan Piala Dunia 2002.

Bali United hingga saat ini masih ditangani oleh caretaker, Eko Purdjianto yang tampaknya masih akan bertugas mengawal tim hingga Liga 1 berakhir. Sepak terjang Eko Purdjianto sendiri sudah dimulai dalam laga Bali United vs Persija Jakarta, Minggu (02/12/18) kemarin.

Sayang dalam laga yang dimainkan di Stadion Kapten I Wayang Dipta itu, Bali United harus menanggung malu usai dikalahkan dengan skor 1-2. Tentu itu membuat posisi Eko Purdjianto untuk dipermanenkan tampaknya akan sulit terealisasi.

Oleh karena itu seketika Bali United mendapat berbagai penawaran dari berbagai macam pelatih yang ingin menakhodai Serdadu Tridatu.

Bahkan salah satu yang melamar tak tanggung-tanggung berasal dari kalangan pemain sepak bola papan atas asal Brasil yang pernah bermain untuk Real Madrid.

945