Liga Inggris

Lempar Kulit Pisang ke Aubameyang, Fans Tottenham Ini Ditangkap

Senin, 3 Desember 2018 08:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© The Sun
Fans Tottenham Spurs yang Melempar Pisang ke Arah Pierre-Emerick Aubameyang Copyright: © The Sun
Fans Tottenham Spurs yang Melempar Pisang ke Arah Pierre-Emerick Aubameyang

INDOSPORT.COM - Seorang penggemar Tottenham Hotspur ditangkap setelah melempar kulit pisang ke arah striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dalam derby London Utara semalam.

Aubameyang berhasil mencetak dua gol dan menjadi momen comeback dalam kemenangan 4-2 melawan tim asuhan Mauricio Pochettino.

Namun, menurut berita sports, The Sun, dalam selebrasi gol pertamanya dihadapan depan fans Spurs, kulit pisang dilemparkan ke arahnya. Saat itu juga seorang penjaga keamanan segera mengidentifikasi pelaku dan melaporkannya pada polisi.

© INDOSPORT
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang melakukan selebrasi dan dilempati kulit pisang oleh fans Tottenham. Copyright: INDOSPORTStriker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang melakukan selebrasi dan dilempati kulit pisang oleh fans Tottenham.

Fans tersebut langsung disergap atas tindakan memalukan itu. Tidak diketahui apakah insiden itu terkait dengan rasisme. Namun, juru bicara Spurs juga mengecam tindakan ini.

“Perilaku seperti ini benar-benar tidak dapat diterima dan pendukung yang bersangkutan akan mendapatkan sanksi dari kami." Ungkap perwakilan tersebut.

Dua penggemar  Gunners sebelumnya juga ditangkap karena melepaskan  tembakan asap di stadiaon. Kedua klub kini juga menghadapi penyelidikan FA setelah pemain dan staf mereka terlibat bentrok usai gol Eric Dier.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM