Liga Indonesia

RESMI, PSIS Semarang Pertahankan Jafri Sastra Sebagai Pelatih

Senin, 3 Desember 2018 18:36 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Rudi Merta/INDOSPORT
Pelatih PSPS Riau, Jafri Sastra. Copyright: © Rudi Merta/INDOSPORT
Pelatih PSPS Riau, Jafri Sastra.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang resmi mempertahankan Jafri Sastra sebagai pelatih menghadapi Liga 1 musim depan. Hal tersebut ditegaskan CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Senin (3/12/18). 

"Hari ini kami sudah memutuskan untuk memperpanjang kontrak coach Jafri Sastra. Tinggal penyelesaian soal nilai kontrak," ungkap Yoyok kepada INDOSPORT

Keputusan manajemen tim Laskar Mahesa Jenar cukup tepat mempertahankan pelatih asal Padang, Sumatera Barat itu. Jafri mampu mengubah performa PSIS semakin apik pasca didatangkan setelah Asian Games.

Dari 13 pertandingan yang sudah dilalui bersamanya, PSIS meraih delapan kemenangan, dua seri, dan tiga kekalahan. Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan yang awalnya terjerembab di zona degradasi akhirnya mentas dan nyaman di papan tengah.

Jafri disebut banyak pihak layak dipertahankan manajemen untuk tetap melatih PSIS musim depan. Yoyok menyebut, manajemen terus menggelar pertemuan intensif dengan mantan pelatih Mitra Kukar tersebut.

Yoyok menyebut, sudah ada kesepakatan nilai kontrak secara lisan. Hanya saja, nantinya akan dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kerja.

"Sudah deal secara lisan. Harapan kami sebelum lawan Persebaya Surabaya nanti sudah tanda-tangan kontrak. Saya rasa tidak ada masalah soal itu," tegas pria yang juga anggota Exco PSSI tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 
 

4