Liga Indonesia

Tak Bisa Pertahankan Gomez, Persib Sudah Kantongi Nama Pelatih Baru?

Senin, 3 Desember 2018 10:47 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018).

INDOSPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku telah berjuang untuk mempertahankan Mario Gomez di kursi kepelatihan Pangeran Biru. Bahkan, dirinya telah melayangkan penawaran kenaikan gaji 100 persen kepada sang pelatih.

Namun Gomez tak mau menerima tawaran tersebut dengan alasan asisten pelatihnya, Fernando Soler, juga harus mendapatkan kenaikan gaji yang sama dengan dirinya.

Namun PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menolak untuk memberikan kenaikan gaji Soler dengan persentase yang sama dengan Gomez. Karena PT PBB menilai bahwa Persib membutuhkan sosok Gomez, bukan Soler.

"Gomez pernah minta naik gaji dan Pak Glenn menyetujui kenaikan hingga 50 persen. Gomez juga meminta agar gaji Soler dinaikkan dan Pak Glenn menyetujui naik 20 persen, tapi Gomez meminta kenaikkannya sama," ujarnya, dikutip dari Vikingpersib.

"Kami selaku manajemen jelas tidak mau karena yang betul-betul dibutuhkan tim adalah Gomez. Bahkan Pak Glenn sampaikan ke Gomez, menawarkan kenaikan 100 persen asal tidak bersama Soler, tapi Gomez tetap tidak mau," lanjut Umuh.