Liga Indonesia

Ucap Selamat Tinggal ke Persib Bandung, Bojan Malisic Beri Klarifikasi

Senin, 3 Desember 2018 16:59 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Persib.co.id
Bojan Malisic, pemain bertahan Persib Bandung. Copyright: © Persib.co.id
Bojan Malisic, pemain bertahan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Menjalani musim perdana di kompetisi sepak bola Indoensia bersama Persib Bandung, Bojan Malisic sukses membuat ribuan Bobotoh langsung jatuh hati kepadannya.

Sebaliknnya buat Malisic pribadi, hampir satu musim bersama Persib Bandung, waktu tersebut dirasakannnya sebagai momen terbaik sepanjang kariernnya sebagai pesepak bola profesional. Hal itu seperti yang diutarakannya lewat unggahan di media sosial instagramnya beberapa hari lalu.

“Ini adalah salah satu tahun terbaik dalam karier sepak bola saya. Teman baru, klub baru, pengalaman baru, pendukung baru yang yang semua pemain impikan untuk bisa bermain di belakang mereka dan merasakan atmosfer ini, energi ini."

"Kemarin adalah laga terakhir saya untuk Persib. Saya ingin mengucapkan terimakasih banyak untuk kata-kata yang baik buat saya dan bagaimana kalian mendukung saya selama semusim ini,” tulis Mali di akun pribadi Instagram-nya, @malibojan_4, Minggu 2 Desember 2018 kemarin. 

Namun unggahan itu lantas menghebohkan para Bobotoh yang menagkapnnya sebagai pesan perpisahan Bojan Malisic yang tak akan berseragam Persib Bandung di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim depan.