Bola Internasional

Ada Lionel Messi! Hasil Lengkap Pemenang Ballon d’Or Bocor?

Selasa, 4 Desember 2018 00:47 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Ballon d'Or. Copyright: © Getty Images
Ballon d'Or.

INDOSPORT.COM – Malam gala Ballon d’Or 2018 akan segera diselenggarakan pada Senin (03/12/18) malam atau Selasa (04/12/18) dini hari WIB.

Lima bintang sepak bola dunia masuk nominasi akhir. Kelima pemain tersebut ialah Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Raphael Varane.

Pemain klub Real Madrid dan Timnas Kroasia, Luka Modric, difavoritkan meraih penghargaan Ballon d’Or 2018. Ia berpotensi mengakhiri dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sejak 2008 sampai 2017.

Usai meraih penghargaan pemain terbaik UEFA dan FIFA, Luka Modric diyakini akan memenangkan Ballon d’Or. Hal itu berdasarkan kabar yang menyebutkan bahwa pemenang Ballon d’Or telah bocor ke awak media, salah satunya portal berita olahraga Spanyol, Radio Estadio.

Media Spanyol tersebut menyebutkan bahwa pemain Luka Modric akan memenangkan trofi Ballon d’Or. Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, disebut berada di urutan kedua dan disusul Antoine Griezmann di tempat ketiga.

Benar saja, beberapa jam sebelum malam gala dimulai, sudah beredar di media sosial foto yang disinyalir sebagai hasil lengkap pemenang Ballon d’Or.

314