Bola Internasional

Aksi Menggemaskan Pemain Cilik Ajax Amsterdam Saat Tiru Selebrasi Ronaldo

Selasa, 4 Desember 2018 14:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Selebrasi ala Cristiano Ronaldo juga menular hingga ke para pemain remaja di seluruh dunia, tak terkecuali dari tim Ajax Amsterdam FC.

Meskipun tidak memenangi gelar Ballon d’Or tahun 2018, sosok bintang Juventus ini masih dikagumi oleh banyak orang, tak terkecuali anak-anak yang mendedikasikan masa remaja mereka di dunia sepak bola.

Baru-baru ini sejumlah pemain remaja Ajax Amsterdam mengadopsi selebrasi gol ikonik bintang Portugal itu dalam sebuah pertandingan di Belanda.

Sebuah tayangan video yang diposting akun Instagram, @433, ini menggambarkan seorang bocah mencetak gol menawan ke gawang lawan, dan setelah itu ia berlari mengelilingi lapangan sebelum melakukan gerakan merenggangkan kedua tangannya ke belakang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 433 | Football (Soccer) (@433) on

Selebrasi ini juga dilakukan oleh beberapa rekan setimnya ketika mereka mencetak gol lainnya. Dan dalam satu kesempatan mereka bersama-sama melakukan selebrasi ikonik tersebut, yang membuat tingkah mereka semakin menggemaskan.

Selebrasi gol ikonik ini diciptakan Cristiano Ronaldo saat dirinya masih membela Real Madrid. Teranyar, selebrasi Ronaldo mendapat sambutan hangat dari fans Juventus saat dirinya membobol gawang SPAL November lalu.  

Ribuan penggemar Juventus berteriak “SUIIIIIIIII” ketika Ronaldo melakukan selebrasi yang dia beri nama ‘Right Here, Right Now’. Ronaldo melompat ke udara, menunjuk ke dadanya dan kemudian menunjuk ke tanah.

Pemenang lima kali Ballon d’Or itu menjadi pemain tercepat dalam sejarah Juventus, untuk mencapai 10 gol dalam 14 pertandingan untuk musim pertamanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT