Bola Internasional

Meradang, 2 Saudara Perempuan Ronaldo Kompak Kritik Hasil Ballon d'Or

Selasa, 4 Desember 2018 07:34 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dua saudara perempuan Cristiano Ronaldo, Elma dan Katia Aveiro, nampak kecewa ketika megabintang Juventus tersebut gagal meraih trofi Ballon d’Or tahun ini. Ronaldo hanya berhasil meraih posisi ke-2 dan harus merelakan gelar tersebut jatuh ke tangan Luka Modric.

Baik Elma maupun Katia kompak mengunggah sebuah foto Ronaldo sedang memegang trofi Ballon d’Or. Meski menulis keterangan foto yang berbeda, keduanya sama-sama mengkritik hasil Ballon d’Or tahun ini yang dianggap tidak adil bagi saudara mereka.

“Sayang sekali seperti ini lah kehidupan kita di dunia ini, busuk, dipenuhi para mafia dan uang. Namun kekuatan Tuhan lebih besar dibandingkan kebusukan tersebut. Tuhan menyimpan waktunya tapi Dia tidak akan pernah gagal,” tulis Elma melalui akun Instagram-nya.

Sementara itu, Katia juga megungkapkan kekecewaannya namun dengan cara yang lebih halus dan tidak sefrontal Elma. Ia hanya menyatakan bahwa Ronaldo masih tetap pemain top dunia meski tidak memenangkan gelar bergengsi dari France Football tersebut tahun ini.

“Pemain terbaik dunia. Tentu saja bagi mereka yang benar-benar mengerti sepak bola,” tulisnya.

Apa yang diungkapkan kedua saudari Ronaldo tersebut pun mendapat berbagai macam respons dari warganet. Ada yang setuju, namun tidak sedikit pula yang meminta kedua perempuan tersebut bersikap sportif dan menerima kenyataan bahwa era monopoli Ronaldo dan Lionel Messi kini telah berakhir.  

Jika Ronaldo hanya mampu meraih posisi ke-2, Messi mengalami nasib yang sedikit lebih apes. Ia berada di tempat ke-5 di bawah Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM