Liga Indonesia

Bakal Dilepas, Mario Gomez Ingin Bertahan di Persib Bandung

Selasa, 4 Desember 2018 18:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tak ingin menanggapi isu yang menyebutnya akan berlabuh di Bali United pada musim kompetisi 2019. Sebelumnya, Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyebut Gomez kemungkinan besar bakal dilepas di akhir musim.

Menurut pelatih asal Argentina ini, meski kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 memasuki pekan terakhir, namun kontraknya dengan tim berjuluk Maung Bandung masih cukup panjang. 

Sehingga, mantan pelatih Johor Darul Takzim ini tak ingin membahas mengenai isu tawaran dari klub lain untuk menghadapi kompetisi musim 2019. 

"Memang ada isu, berita atau lain sebagainya soal ini (tawaran) tapi saya masih punya kontrak di Persib satu tahun lagi. Bukan satu tahun malah tapi dua tahun lagi," tegas Gomez, Selasa (04/12/18). 

© Twitter/@persib
Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez yang berada di bench. Copyright: Twitter/@persibPelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez yang berada di bench.

Secara pribadi pelatih berusia 61 tahun ini sudah berbicara dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono terkait masa depannya di tim kebanggaan Bobotoh.

"Saya tidak ingin berbicara apapun soal ini karena saya sudah membicarakan banyak hal sama Pak Teddy," ucapnya. 

Selain itu, Gomez juga menyatakan keinginannya untuk bertahan di tim Maung Bandung, apalagi durasi kontraknya dengan Persib masih panjang. Hanya saja, ia menyerahkan seluruh keputusan kepada manajemen. 

"Saya gak tahu jika saya ada opsi lain yang bagus, tapi saya ingin stay di sini. Tapi gini, misalnya Persib tidak suka mungkin akan berbeda, tapi saya punya satu tahun lagi," jelasnya. 

Sebelumnya, manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan jika manajemen kemungkinan besar akan melepas Gomez seusai Liga 1 2018 berakhir. Gomez disebut memiliki masalah internal dengan manajemen. 

"Gomez pernah minta naik gaji dan Pak Glenn menyetujui kenaikan hingga 50 persen. Gomez juga meminta agar gaji Soler dinaikkan dan Pak Glenn menyetujui naik 20 persen, tapi Gomez meminta kenaikkannya sama," ujarnya, dikutip dari Vikingpersib.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT