Liga Indonesia

Bermain di Piala Indonesia, Persib Dipastikan Diperkuat 1 Pemain Barunya

Selasa, 4 Desember 2018 10:16 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© M. Jatnika Sadili/persib.co.id
Selebrasi pemain Persib Bandung U-19 Ilham Qolba (kiri) saat membobol gawang Persija Jakarta U-19 di Liga 1 U-19 2018.jpg Copyright: © M. Jatnika Sadili/persib.co.id
Selebrasi pemain Persib Bandung U-19 Ilham Qolba (kiri) saat membobol gawang Persija Jakarta U-19 di Liga 1 U-19 2018.jpg

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Persib Bandung, akan kembali melanjutkan perjuanganya dalam babak 64 besar Piala Indonesia 2018 dan akan berhadapan dengan PSCS Cilacap, pada Rabu 5 Desember 2018.

Jelang pertandingan yang berlangsung di stadion Wijaya Kusuma tersebut, Persib Bandung dipastikan akan diperkuat salah satu pemain anyar mereka.

Namun bukan pemain yang baru ditransfer musim ini, melainkan pemain akademi Persib yang naik kelas dan bakal menjalani partai debut dengan tim senior maung Bandung.

Melansir dari laman resmi klub, pelatih Mario Gomez dipastikan telah memanggil penyerang muda Persib Bandung U-19, Ilham Qolba dalam pertandingan nanti.

Ilham Qolba pun merasa sangat senang dan bangga dengan pemanggilan dirinya dalam skuat Persib, ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Persib jika dirinya dipercaya tampil.

“Perasaan saya pasti bangga bisa dipanggil lagi. Kalau dikasih kesempatan, saya ingin tampil terus buat tim senior,” kata Ilham Qolba melansir dari laman resmi klub.

Pemanggilan Ilham Qolba kedalam skuat Persib senior sejatinya bukan hal yang mengejutkan, pasalnya pemain berusia 19 tahun tersebut tampil gemilang bersama Maung Ngora dalam ajang Liga 1 U-19 2018.

Bahkan dirinya berhasil menjadi pencetak gol kemenangan Persib atas Persija Jakarta di final Liga 1 U-19 2018 yang digelar pada Senin 3 Desember 2018 itu.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

193