Liga Indonesia

3 Pemandangan Tak Biasa Warnai Laga Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Senin, 3 Desember 2018 19:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus Da Yarimon/INDOSPORT
Terdapat suporter Persija Jakarta di pertandingan Bhayangkara FC VS PSM Makassar Copyright: © Petrus Manus Da Yarimon/INDOSPORT
Terdapat suporter Persija Jakarta di pertandingan Bhayangkara FC VS PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Laga Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 pekan ke-33 antara Bhayangkara FC vs PSM Makassar saat ini tengah berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Kedudukan saat ini masih imbang 0-0 hingga babak pertama.

Kedua tim sepak bola itu juga silih berganti melakukan serangan, pasalnya baik Bhayangkara FC maupun PSM Makassar sama-sama menurunkan skuat terbaik. Namun, di luar itu semua, ada hal berbeda yang tersaji di Stadion PTIK.

Bukan soal gaya permainan ataupun aksi pemain di dalam lapangan, melainkan soal penonton yang hadir di stadion. Pada laga ini, semua tribun Stadion PTIK disesaki oleh pendukung Bhayangkara FC maupun PSM Makassar, bahkan ada yang sampai berdiri di tangga.

Pemandangan ini bukan tanpa alasan, sebab banyak pula pendukung PSM Makassar yang hadir langsung mengingat tim jagoannya tengah bersaing untuk memperebutkan gelar juara Liga 1.

Tim Juku Eja saat ini tengah tertinggal dua poin dari Persija Jakarta yang berada di puncak klasemen sementara dengan 59 poin.

Menariknya, tak hanya memenuhi Stadion PTIK, dari pantauan awak portal berita olahraga INDOSPORT di lokasi, penonton PSM Makasar juga meneriakan satu kalimat yang cukup menggelitik yakni 'Mafia' secara berulang-ulang saat babak pertama usai.

Laga Bhayangkara FC vs PSM Makassar juga sepertinya tidak hanya disaksikan pendukung kedua tim, tetapi juga ada segilintir pendukung Persija Jakarta yakni Jakmania.

Rupanya, Jakmania tidak ingin melewatkan laga genting ini karena sangat berpengaruh pada posisi akhir klub tercinta di papan klasemen.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

396