Bola Internasional

Disaksikan Presiden Klub Tranmere Rovers, Supriadi Buat Kejutan di Laga Uji Coba

Selasa, 4 Desember 2018 09:22 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru datang dari salah satu pemain Timnas Indonesia U-16, Mochammad Supriadi yang sukses bermain gemilang dalam pertandingan terakhirnya di Kota Liverpool, Inggris.

Seperti diketahui sebelumnya, Supriadi bersama 14 anak bertalenta sepak bola asal Surabaya menjalani latihan khusus di Liverpool dan bergabung dengan tim akademi klub sepak bola profesional asal Inggris, Tranmere Rovers.

Melansir dari laman media sosial Tranmere Rovers, klub yang bermarkas di Tranmere, Britania Raya tersebut memposting hasil pertandingan terbaru yang telah dijalani Supriadi dan kolega.

Dalam unggahanya, pihak Tranmere Rovers menyebut jika tim Surabaya U-14 yang didalamnya juga terdapat gelandang Timnas Indonesia U-16, Supriadi berhasil menang 5-2 atas Wrexham U-14, Minggu (02/12/18) waktu setempat.

© Facebook
Supriadi Saat Berfoto dengan pemain Akademi Tranmere Rovers Copyright: FacebookSupriadi (kelima dari kiri) Saat Berfoto dengan pemain asal Surabaya lainya di Akademi Tranmere Rovers

Dalam pertandingan yang berlangsung 3x25 menit tersebut, Supriadi berhasil mencetak satu gol pada menit ke-13 dan kemudian digandakan oleh Bima pada menit ke-18.

Selepas pertandingan yang dimenangkan tim Supriadi dan kolega, sempat dilakukan adu penalti untuk mengetahui kemampuan tendangan masing-masing pemain dari kedua tim.

Dalam babak adu tos-tosan tersebut, Supriadi dan teman-teman berhasil kembali menang dengan skor 6-5 yang menjadi penutup serangkaian perjalanan tim Surabaya ke Liverpool tahun ini.

Sebagai informasi, pertandingan yang berlangsung pada Sabtu tanggal 1 Desember 2018 tersebut juga disaksikan langsung oleh presiden klub Tranmere Rovers, Max Palios.

Ikuti Terus Berita Bola Internasional dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

3.6K