Liga Indonesia

Kritikan Keras dari Pembobol Gawang AC Milan Soal Isu Main Mata di Liga 2

Selasa, 4 Desember 2018 15:33 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Liga2match
Keanehan kiper PSMP Mojokerto menghalau bola Copyright: © Liga2match
Keanehan kiper PSMP Mojokerto menghalau bola

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia atau yang biasa akrab disebut Liga 2 telah memasuki babak final yang akan berlangsung malam ini. Tetapi, kontroversi yang terjadi pada pertandingan babak grup 8 besar  Liga 2 antara Aceh United vs PSMP Mojokerto Putra tetap tak bisa ditutupi dan Rochy Putiray ikut meyoroti hal tersebut.

Pada pertandingan tersebut, Aceh United berhasil mengalahkan PSMP Mojokerto Putra dengan skor 3-2. Meski begitu, kedua tim tetap tidak lolos ke babak semifinal karena kalah dalam perolehan poin dengan PSS Sleman dan Semen Padang.

Pada pertandingan tersebut, terjadi sebuah kontroversi di menit-menit akhir ketika PSMP Mojokerto Putra mendapatkan sebuah tendangan penalti. Tapi, dengan ajaibnya Krisna Adi yang mengeksekusi justru gagal melakukannya setelah sepakannya melenceng beberapa meter dari gawang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fakhri Husaini (@coachfakhri) on

Publik pun curiga penalti itu sudah diatur agar tidak masuk sehingga seakan-akan eksekusi dilakukan dengan asal-asalan. Lebih aneh lagi setelah gagal, Krisna Adi malah bersujud yang entah maknanya sebagai syukur atau mungkin ada maksud lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%