Bursa Transfer

Legenda Arsenal Anggap Ozil Cocok Jadi Tumbal untuk Pertahankan Ramsey

Selasa, 4 Desember 2018 14:50 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Image
Mesut Ozil dan Aaron Ramsey. Copyright: © Getty Image
Mesut Ozil dan Aaron Ramsey.

INDOSPORT.COM - Legenda Arsenal, Ray Parlour, menyayangkan keputusan klub dan Aaron Ramsey yang ingin berpisah jalan setelah bersama selama 10 tahun. Ramsey pun kini sudah mengambil ancang-ancang untuk mencari klub baru jika nanti dilepas Arsenal.

Sebagai mantan pemain, Parlour pun merasa penting baginya untuk menyampaikan pandangannya terkait isu tersebut. Namun mantan gelandang yang kini berusia 45 tahun tersebut malah menyeret nama Mesut Ozil dalam opininya.

Ia pun punya ide yang sedikit ‘gila’ yaitu menjual Ozil demi mendapatkan tambahan dana untuk mempertahankan Ramsey.

Sebagaimana diketahui, negosiasi antara manajemen Arsenal dan Ramsey sempat alot dan kandas karena pemain asal Wales tersebut konon menuntut kenaikan gaji yang lumayan.

“Jika saya pribadi harus mengambil keputusan, saya lebih pilih mempertahankan Ramsey ketimbang Ozil,” kata Parlour kepada portal berita olahraga talkSPORT.

“Aaron bisa membawa dampak yang lebih untuk tim. Mesut Ozil tentunya adalah pemain yang hebat tapi saya rasa Anda bisa meninggalkannya,” tambahnya lagi.

Ramsey sendiri sempat menjadi ‘pahlawan’ bagi para suporter Arsenal saat pertandingan melawan Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

Sempat terlibat dalam perselisihan karena membela tim, Ramsey dianggap benar-benar memiliki jiwa Gunners di dalam dirinya.

Bukan hanya itu, secara teknis ia pun dinilai punya peran penting dalam skuat Unai Emery. Di sisi lain, Ozil yang tidak nampak saat laga tersebut seolah tidak dirindukan oleh orang-orang di sekitarnya.

Bahkan, Emery saja sempat mengaku tidak tahu kalau pemain Jerman tersebut datang ke stadion.

“Kita tidak mengingatnya kemarin, sedangkan Ramsey berhasil membawa perubahan di babak kedua. Saya tahu dia akan pergi akhir musim nanti tapi saya tetap ingin memilihnya,” pungkas Parlour.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT