Liga Indonesia

Media Asing Soroti Hasil Imbang PSM Makassar dan Peluang Persija Juara Liga 1 2018

Selasa, 4 Desember 2018 12:01 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Rohit Chand, Marko Simic, dan Jaimerson Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Rohit Chand, Marko Simic, dan Jaimerson

INDOSPORT.COM - Tim Persija Jakarta berhasil mendapat keuntungan besar usai meraih 3 poin dalam pertandingan terakhir pekan ke-33 kontra Bali United, di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga IndonesiaLiga 1 2018.

Hasil tersebut membuat Persija berhasil mengkudeta posisi PSM Makassar, yang sebelumnya sempat bercokol lama di puncak klasemen Liga 1 2018.

Terlebih dalam pertandingan terakhirnya, PSM Makassar hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Bhayangkara FC dan membuat mereka kini malah tertinggal satu poin dari Persija Jakarta.

Ketatnya persaingan di Liga 1 musim ini, membuat para pecinta sepak bola semakin penasaran dengan calon juara yang baru bakan diketahui hingga laga pekan terakhir nanti.

Bahkan media media asing pun sampai turut menyoroti persaingan masing-masing tim menuju gelar juara tahun ini, seperti laman berita theasiangame.net.

Melalui laman media sosianya, portal berita yang menyajikan berita seputar sepak bola Asia itu menulis jika hasil imbang PSM Makassar kontra Bhayangkara FC semalam, memberikan keuntungan bagi Persija Jakarta.

"Keuntungan bagi Persija, kini mereka unggul satu poin atas PSM Makassar dan tersisa satu laga yang masih akan dimainkan" tulis laman tersebut dengan bahasa Inggris.

Dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim 2018/2019 nanti, Persija Jakarta akan berhadapan dengan Mitra Kukar sedangkan PSM Makassar akan menjamu tim yang sedang berjuang di zona degradasi PSMS Medan.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

325