Bola Internasional

Menangkan Ballon d’Or, Ini Ungkapan Emosional Modric

Selasa, 4 Desember 2018 07:21 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Modric memenangkan Ballon d'Or 2018. Copyright: © Getty Images
Modric memenangkan Ballon d'Or 2018.

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Luka Modric berhasil memenangkan penghargaan bergengsi sepak bola individual Eropa, Ballon d’Or 2018.

Dalam acara seremonial yang berlangsung beberapa jam lalu di Prancis, Modric usai menerima trofi mengatakan dirinya bahkan tak bisa mengungkapkan bagaimana perasaannya kini.

“Ini perasaan yang unik. Saya merasa bahagia, bangga sekaligus terhormat. Bagaimana perasaan saya sekarang sangat sulit saya deskripsikan lewat kata-kata,” ungkap Modric seperti dikutip dari berita sports, The Guardian.

Ingin membagikan rasa bahagia, Modric pun berterimakasih kepada semua pihak yang turut membantunya meraih Ballon d’Or. Ia terlihat menghadiri acara ini bersama istri dan kedua anaknya. 

Prestasi Modric ini akhirnya mengakhiri duapoli dominasi dua megabintang Eropa, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang saling sikut untuk mendapatkan Ballon d'Or dalam 10 tahun terakhir.

Tahun ini memang menjadi tahun gemilang dimana Modric berhasil memenangkan Liga Champions bersama Madrid serta membawa Kroasia lolos ke final Piala Dunia 2018 untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Ikuti terus berita sepak bola internasional dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM