Liga Indonesia

Persija Jakarta Disebut ‘Dibantu’ Juara, Ramdani Lestaluhu Curhat

Selasa, 4 Desember 2018 07:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COMPersija Jakarta berhasil mengambil alih puncak klasemen kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 2018 pada pekan ke-33 dari tangan PSM Makassar.

Macan Kemayoran mengkudeta posisi pertama usai mengalahkan tuan rumah Bali United dengan skor tipis 2-1 pada Minggu (02/12/18) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Langkah Persija Jakarta untuk meraih peringkat teratas bisa dibilang cukup menemui jalan berliku. Mereka sempat terseok-seok pada awal musim sebab kehilangan sejumlah pemain karena cedera dan bermain di dua kompetisi sekaligus.

Setelah kondisi tim mulai stabil, Persija Jakarta mulai merangkak ke papan tengah hingga akhirnya mampu menempel ketat PSM Makassar pada pekan akhir kompetisi Liga 1 2018.

Persija Jakarta untuk pertama kalinya sukses menghuni peringkat pertama pada pertandingan pekan akhir. Mereka tinggal selangkah lagi meraih juara jika bisa mengalahkan Mitra Kukar di laga terakhir.

Perjuangan Persija Jakarta untuk sampai di puncak tidak lepas dari terpaan miring soal isu settingan. Terlebih, belakangan ini sedang merebak kasus pengaturan skor yang kini makin terang-terangan terjadi.

Adanya isu tidak sedap tersebut membuat bintang Persija Jakarta bereaksi. Melalui akun Instagram pribadinya, Ramdani Lestaluhu mengutarakan isi hatinya atau curhat mengenai kabar miring yang ditujukan ke klubnya.

1.1K