Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Perebutan Peringkat 3 Liga 2: Persita Tangerang vs Kalteng Putra

Selasa, 4 Desember 2018 07:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Persita Tangerang vs Kalteng Putra Copyright: © INDOSPORT
Persita Tangerang vs Kalteng Putra

INDOSPORT.COM -  Kompetisi sepak bola kasta kedua Liga Indonesia-Liga 2 musim 2018/2019 elah memasuki babak akhir, pada sore ini pun terdapat pertandingan perebutan tempat ketiga yang mempertemukan duel antara Persita Tangerang vs Kalteng Putra.

Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong pada Selasa (04/12/18) sore WIB, Persita Tangerang akan menjamu wakil dari Kalimantan, Kalteng Putra dan menjadi laga hidup-mati bagi keduanya.

Pasalnya, siapapun pemenang dalam laga tersebut akan memastikan diri promosi ke kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim depan.

Secara statistik lima pertandingan terakhir yang telah dijalani kedua tim, Persita Tangerang lebih di unggulkan lantaran mampu meraih 3 kemenangan dan 2 kekalahan, sedangkan Kalteng Putra hanya meraih 2 kemenangan serta 2 kekelaha dan 1 hasil seri.

Persita Tangerang pun secara produktivitas gol, mampu tampil lebih baik dengan selalu mencetak gol dalam dua pertandingan di dua leg laga semifinal melawan Semen Padang, sedangkan Kalteng Putra tak pernah mencetak satu gol pun.

© Indosport
Susunan pemain dan Lima laga terakhir Kalteng Putra Vs Persita Copyright: IndosportSusunan pemain dan Lima laga terakhir Kalteng Putra Vs Persita

Player To Watch

Firman Utina (Kalteng Putra)

Memiliki pemain berpengelaman sekelas Firman Utina, alur serangan Kalteng Putra diprediksi akan mampu memberikan kesulitan bagi pertahanan Persita Tangerang.

Terlebih mantan kapten Timnas Indonesia yang juga pernah memperkuat Persita Tangerang ini memiliki akurasi umpan serta kepemimpinan yang cukup baik, dan diprediksi bakal membuat lini tengah Kalteng Putra semakin solid.

Egi Melgiansyah (Persita Tangerang) 
Jika di Kalteng Putra terdapat sosok Firman Utina, lain halnya dengan Persita Tangerang yang memiliki gelandang tangguh dalam diri Egi Melgiansyah.

Bahkan duel kali ini bakal menjadi sangat menarik, lantaran Egi Melgiansyah sempat bersitegang dengan Firman Utina pada gelaran Liga Indonesia edisi 2013 lalu dimana Firman Utina yang saat itu berseragam Persib Bandung, menekel keras Egi Melgiansyah dan membuat sang pemain cedera cukup lama.

Ikuti Terus Berita Liga 2 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

100