Liga Indonesia

PSM Makassar Gagal Menang, Suporter Persija Lakukan Selebrasi Tidak Biasa

Selasa, 4 Desember 2018 10:51 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol bersama rekan satu timnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol bersama rekan satu timnya.

INDOSPORT.COM - Klub PSM Makassar gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan Bhayangkara FC, dalam laga lanjutan pekan ke-33 kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1- musim 2018/2019.

Di mana dalam pertandingan yang berlangsung pada Senin (04/12/18) malam WIB tersebut, PSM Makassar hanya mampu bermain imbang tanpa gol alias 0-0.

Hasil imbang tersebut membuat PSM Makassar gagal mengkudeta posisi Persija Jakarta, yang kini justru kokoh di puncak klasemen Liga 1 2018 sementara.

Meski masih menyisakan satu pertandingan sisa di pekan terakhir, namun para pendukung Persija Jakarta telah optimis jika tim kebanggaan mereka akan menjuarai liga musim ini.

Hal tersebut pun juga dirasakan para pemain Persija Jakarta, di mana setelah mengetahui pertandingan PSM Makassar yang bermain imbang melawan Bhayangkara FC, seluruh pemain pun bersorak gembira.

Uniknya, dalam sebuah video yang beredar, suporter Persija Jakarta tersebut melakukan selebrasi di dalam sebuah pesawat yang tengah mereka tumpangi untuk kembali ke Jakarta.

Seperti diketahui sebelumnya, jika Persija Jakarta baru saja menggelar laga away ke markas Bali United dan berhasil meraih hasil positif dengan membawa 3 poin penting berkat kemenangan 2-1.

Tiga poin penuh pun membawa Persija yang meraup 59 poin kini unggul satu angka dari PSM Makassar, dan berpotensi meraih gelar Liga 1 2018 jika mereka mampu menaklukan Mitra Kukar pada Sabtu (08/12/18).

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

504