Liga Inggris

Respon Pogba yang Dianggap 'Virus' oleh Mourinho

Selasa, 4 Desember 2018 20:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Paul Pogba dan Jose Mourinho Copyright: © Getty Images
Paul Pogba dan Jose Mourinho

INDOSPORT.COM - Drama keributan bintang Manchester United, Paul Pogba dengan manajernya, Jose Mourinho terus berlanjut. Pogba pun merespons saat dirinya dianggap virus oleh pelatih asal Portugal tersebut

Hubungan Mourinho dan Pogba semakin memanas usai laga Man United Vs Southampton yang berakhir imbang 2-2.

Dalam laga tersebut, Pogba terhitunga kehilangan bola delapan kali dan kalah duel sebanyak 15 kali dari 30. Pemain berusia 25 tahun itu juga tampak kebingungan dan tidak memiliki aura kepemimpinan di lapangan tengah.

Gelandang internasional Prancis ini menjadi sorotan karena tampil di bawah form terbaiknya. Menurut laporan Duncan Castles yang dilansir situs berita sport Fox Sports Asia, Mourinho marah-marah di ruang ganti dan menuding Paul Pogba sebagai biang hasil imbang ini.

Bahkan, Mourinho memberi label 'virus' pada Pogba yang memberikan efek negatif kepada rekan-rekan setimnya.

© Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton Copyright: Getty Images/Laurence GriffithsPaul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton

"Anda tidak bermain (bagus). Anda tidak menghormati rekan-rekan dan para suporter. Dan Anda membunuh mentalitas orang-orang jujur dan baik sekitar Anda," demikian kata-kata yang dilontarkan pelatih asal Portugal tersebut.

Mendapat kata-kata tidak menyenangkan dari manajernya, Pogba pun membalasnya dengan kritikan.

Kali ini Pogba menyampaiakan kritiknya dengan cara yang tenang, dan mencoba menghindari pertikaian seperti sebelumnya.

Dilansir dari The Times, Pogba mempertanyakan taktik Mourinho. Pemain yang memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu mengatakan bahwa taktik Mourinho membatasi pergerakannya di lini tengah Manchester United. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM