Bola Internasional

Timnya Kalah, Diego Maradona Ngamuk ke Wartawan

Selasa, 4 Desember 2018 08:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Diego Maradona, legenda Timnas Argentina yang kini menjadi pelatih Dorados. Copyright: © INDOSPORT
Diego Maradona, legenda Timnas Argentina yang kini menjadi pelatih Dorados.

INDOSPORT.COM – Legenda sepak bola dunia, Diego Maradona, kembali menyita perhatian publik karena telah membuat ulah saat pasca laga final Ascenso MX, antara Dorados vs Atletico San Luis.

Maradona yang kini menjadi manajer tim divisi dua Meksiko, Dorados, nyaris memukul wartawan yang akan mewawancarainya, dilansir oleh berita sports, The Sun.

Bintang Argentina ini, marah dan kesal setelah dikeluarkan dari lapangan. Terlebih setelah ia mengetahui timnya membuang keunggulan di babak play-off dan kalah 2-4 saat perpanjangan waktu.

Rupanya legenda Argentina itu dalam suasana hati yang buruk setelah Dorados membuang keunggulan leg pertama di play-off final Ascenso MX. Ia pun memulai drama, di mana Maradona tampak mengancam untuk memukul manajer oposisi, dan akhirnya harus keluar lapangan dengan sorakan penonton.

Dorados masuk ke leg kedua dan mencetak gol untuk menggandakan keunggulan mereka. San Luis membalaskan gol tersebut secara terus menerus, hingga mereka menyentuh gol kelima saat peluit dibunyikan.

Hal ini membuat Maradona benar-benar marah ketika dia berjalan melewati dan secara tiba-tiba mencoba untuk memukul para wartawan sehingga pihak keamanan harus menyeretnya keluar.

Maradona mengambil alih Dorados pada September lalu. Klub ini mencatat tiga kali hasil imbang dan tiga kekalahan dari enam pertandingan liga pertama mereka.

Namun, setelah itu Dorados melakukan lompatan menakjubkan dan lolos ke babak play-off, tetapi mereka sangat juga harus dirundung kecewa usai dikalahkan oleh San Luis.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM