Bola Internasional

Gara-gara Friend Zone, Maradona Ingin Rekrut Usain Bolt dalam Timnya

Kamis, 22 November 2018 14:08 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Mantan pelari dunia, Usain Bolt dan Diego Maradona, pelatih Darados sekaligus legenda sepak bola. Copyright: © INDOSPORT
Mantan pelari dunia, Usain Bolt dan Diego Maradona, pelatih Darados sekaligus legenda sepak bola.

INDOPSORT.COM - Sudah berteman, Diego Maradona yang kini tengah melatih klub divisi dua Meksiko, Darados ingin membawa Usain Bolt sebagai bagian dari skuatnya.

Dilansir dari berita olahraga The Sun, manusia tercepat di dunia ini belum menyerah mewujudkan mimpinya menjadi pemain sepak bola profesional setelah didepak oleh klub Australia, Central Coast Mariners.

Juara sprint Olimpiade delapan kali ini telah bergabung dengan Coast  Mariners pada bulan Agustus lalu. Meskipun telah mencetak dua gol dalam pertandingan uji cobanya, Bolt harus puas ada di bangku cadangan ketika musim bergulir.

Para pemain di tim mengatakan bola yang ditendang Bolt seperti pantulan trampolin dan akhirnya tak ada kontrak yang bisa disepakati oleh kedua belah pihak.

© INDOSPORT
Selebrasi Usain Bolt usai mencetak gol. Copyright: INDOSPORTSelebrasi Usain Bolt usai mencetak gol.

Melihat peluang ini, Maradona dikabarkan tertarik untuk membawa pelari asal Jamaika ini bermain ke klubnya. Terlebih keduanya sudah menjalin pertemanan setelah bertemu dalam acara amal awal tahun ini.

Memang tak ada yang menjamin kepindahan ke Meksiko sudah pasti apalagi Bolt mengatakan ada banyak tawaran dari klub lain. Sebelumnya, Bolt juga gagal bergabung dengan Borussia Dortmund dan klub Norwegia, Stromsgodet.
 

Ikuti terus berita bola internasional dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM