Liga Indonesia

Top Skor Akhir Liga 2 2018: Gonzales Gagal Kejar Striker PSMP

Selasa, 4 Desember 2018 21:02 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Prima Pribadi/INDOSPORT
Cristian Gonzales melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya. Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
Cristian Gonzales melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta kedua Liga 2 2018 telah mengakhiri semua pertandingan. Puncaknya adalah partai final yang mempertemukan Semen Padang vs PSS Sleman. Untuk topskor kompetisi bola Indonesia, Liga 2, Striker PSS, Cristian Gonzales harus puas sebagai runner up karena tak mampu mengejar perolehan gol pemain PS Mojokerto Putra (PSMP).

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (04/12/18) malam, pertandingan Semen Padang vs PSS Sleman langsung diwarnai permainan cepat.

Hasilnya dalah gol dari striker naturalisasi Cristian Gonzales. Lalu gol kedua PSS Sleman dibuat oleh Lastori memastikan klub berjuluk Super Elang Jawa kampiun Liga 2.

Di sisi lain perebutan tempat ketiga antara Persita Tangerang vs Kalteng Putra juga menyajikan peristiwa yang menarik. Sampai akhirnya laga ini dimenangkan oleh Laskar Isen Mulang dengan skor 0-2.

Dengan berakhirnya kompetisi ini tentu saja para pencinta sepak bola nasional telah mendapatkan siapa top skor Liga 2 2018. Berikut daftarnya.

6