Bola Internasional

Gara-gara Wenger, Kylian Mbappe Batal Gabung ke Arsenal

Rabu, 5 Desember 2018 10:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© As.com
Kylian Mbappe saat di red carpet Ballon d'Or. Copyright: © As.com
Kylian Mbappe saat di red carpet Ballon d'Or.

INDOSPORT.COM - Pemain PSG, Kylian Mbappe mengatakan Arsene Wenger pernah ingin mendatangkannya ke Arsenal pada tahun 2017 namun ia menolak tawaran tersebut.

Dilansir dari berita sports, Metro UK, kekaguman Wenger untuk Mbappe seringkali ia ungkapkan di hadapan publik. Bahkan ia nekat mengunjungi rumah pemain asal Prancis itu untuk merekrutnya saat dia masih menjadi pemain AS Monaco.

Meski menolak tawaran Wenger dan memilih bergabung dengan PSG, Mbappe menjelaskan reaksi Wenger terhadap keputusannya.

"Beberapa saat yang lalu, sebelum saya resmi menjadi pemain PSG, kami melakukan kontak pada tahun 2017. Saya memilih arah yang berbeda tetapi dia menaruh dendam pada saya,” ujarnya.

Striker 19 tahun ini juga mengungkapan rasa hormatnya kepada pelatih Arsenal kini, Unai Emery yang pernah melatihnya di PSG.

"Saya tidak lupa bahwa dia membantu saya beradaptasi dengan tim besar ini, yang tidak mudah," jawab remaja itu ketika ditanya tentang Emery.

“Saya sangat menghormati beliau meskipun dia tidak berhasil di Paris. Saya mengiriminya pesan ucapan selamat ketika resmi menjadi pelatih untuk Arsenal, dan sekarang saya mengikuti perkembangannya dari jauh. " tambah Mbappe.

Ikuti terus berita sepak bola internasional dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM