Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Semifinal Leg 2 Piala AFF 2018: Thailand vs Malaysia

Rabu, 5 Desember 2018 07:11 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© AFF
Skuat Timnas Thailand. Copyright: © AFF
Skuat Timnas Thailand.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola antara negara ASEAN, Piala AFF 2018 telah memasuki babak semifinal leg 2 dan pada hari ini terdapat jadwal pertandingan sengit antara Thailand vs Malaysia.

Pada pertandingan leg kedua ini, Thailand akan bertindak sebagai tuan rumah dan bakal menjamu sang juara Piala AFF edisi 2010, Malaysia di stadion Rajamangala, Bangkok.

Tuan rumah sekaligus sang juara bertahan, Thailand tampil dengan sedikit keuntungan setelah pada pertemuan pertama berhasil menahan imbang Malaysia di markas mereka sendiri.

Dengan hasil tersebut Thaialand hanya membutuhkan satu gol, dan mereka akan memastikan diri melangkah ke final Piala AFF 2018 sekaligus memperbesar peluang mempertahankan gelar yang telah raih dua tahun lalu.

Jelang laga tersebut, para pemain Thaiad mulai memberikan teror dan psywar kepada pemain-pemain Malaysia seperti yang dilakukan kiper Thailand, Chatchai Budprom.

Dimana kiper berusia 31 tahun tersebut meminta Malaysia untuk menikmati malam terakhir mereka lantaran pertandingan nanti akan menjadi mimpi buruk skuat Harimau Malaya di Piala AFF kali ini.

Ini Pertempuran Gajah dan saya harap mereka tidur nyenyak malam ini karena besok akan menjadi mimpi buruk bagi mereka,"  ucap Chatchai Budprom melansir dari laman Berita Harian.

Jadwal Pertandingan Semifinal Leg 2 Piala AFF 2018.
5 Desember 2018

Thailand vs Malaysia - Rajamangala Stadium, Bangkok (19.45 WIB) Live FoxSports 2.

Ikuti Terus Berita Olahraga Seputar Piala AFF 2018 Hanya di INDOSPORT.COM

110