Liga Inggris

Jelang Laga Lawan Arsenal, Mourinho 'Ngambek' Ke Stasiun TV

Rabu, 5 Desember 2018 11:15 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Manchester United.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan menjamu Arsenal di laga pekan ke-15 Liga Primer Inggris, Rabu (05/12/18) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB (06/12/18). 

Seperti biasa, menjelang laga setiap pelatih selalu memberikan perkembangan terbaru mengenai skuatnya. Misal, siapa pemain yang bakal absen karena cedera, hukuman dan sebagainya. Namun, kali ini pelatih Manchester United Jose Mourinho melakukan hal yang berbeda. Apa?

Pelatih asal Portugal tersebut justru tidak mau memberikan daftar skuat terbaru kepada stasiun televisi klub MUTV, demikian menurut informasi yang dilansir Fox Sports Asia. Dia mengatakan: "Saya tidak ingin memberi perkembangan terbaru." Apa alasannya?

Alasan Mourinho menahan memberikan informasi terkini terkait susunan pemain karena dia sendiri juga pusing memilih pemain karena banyaknya pemain inti yang terkena cedera saat ditahan Soton, Sabtu lalu (01/12/18).

"Saya inginnya Arsenal TV menanyakan pertanyaan yang sama tapi ternyata tidak, mereka menyembunyikan semua, jadi kenapa saya harus jawab pertanyaan Anda?" ketus Mourinho.

Setan Merah baru menang tiga dari enam laga kandang Liga Primer di Old Trafford sejauh ini.  Mereka akan berhadapan dengan Fulham Sabtu ini (08/12/18) sebelum melawan Valencia di laga terakhir fase grup Liga Champions Eropa, Rabu (12/12/18) sebelum melawan Liverpool pada 16 Desember 2018.

Dengan padatnya jadwal di akhir tahun, tentu Mourinho juga sibuk dan kesulitan memilih pemain dan menyusun skuat.

"Kita bakal kesulitan lagi membangun tim," papar pria 55 tahun yang meraih tiga gelar Liga Primer bersama Chelsea itu.

Ikuti terus berita Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM