Bola Internasional

Bikin Susah Tahan Ketawa, Selebrasi Gol Paling Absurd Muncul di Liga India

Rabu, 5 Desember 2018 10:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Mais Futebol
Paulo Machado, pemain Liga India berselebrasi dengan cara yang unik Copyright: © Mais Futebol
Paulo Machado, pemain Liga India berselebrasi dengan cara yang unik

INDOSPORT.COM – Setiap pemain sepak bola pasti melakukan selebrasi untuk merayakan pencapaian atas gol-nya dalam lapangan hijau dengan caranya masing-masing.

Hal ini juga ditemui di Liga India (ISL) saat pertandingan antara Delhi Dynamos vs Mumbai City yang berlangsung pada Minggu (03/12/18) akhir pekan lalu.

Laga yang berakhir dengan kemenangan Mumbai 4-2 atas Delhi, salah satunya berasal dari Paulo Machado di menit ke-80 yang menutup kemenangan bagi klubnya.

Lantas pemain asal Portugal itu pun melakukan selebrasi dengan cara yang unik dan cukup aneh. Seperti yang terlihat dalam postingan instagram @433, Paulo langsung berlari sambil menarik celananya hingga ke atas perut dan kemudian berjalan menyerupai robot dengan aneh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 433 | Football (Soccer) (@433) on

Selebrasinya itu pun diikuti oleh rekan satu timnya dan mengundang gelak tawa dari komentator dan penonton yang hadir dalam pertandingan itu.

Sekadar informasi, kemenangan atas Delhi membuat klub yang diasuh oleh Jorge Costa itu menempati posisi keempat klasemen ISL dengan 17 poin dan hanya terpaut 5 poin dari puncak klasemen yang diduduki oleh Bengaluru FC.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

317