Bursa Transfer

Juventus Tepis Rumor Kembalinya Paul Pogba?

Rabu, 5 Desember 2018 16:22 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© The Sun
Paul Pogba masih menjadi topik perincangan bursa transfer Manchester United dan Juventus. Copyright: © The Sun
Paul Pogba masih menjadi topik perincangan bursa transfer Manchester United dan Juventus.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba sudah sangat santer diberitakan akan segera kembali ke Juventus setelah mengalami sejumlah kejadian kurang menyenangkan di skuat Manchester United era Jose Mourinho.

Meski demikian, pihak Juventus mengaku masih perlu mengkaji kemungkinan tersebut terlebih dahulu. Demikan yang disampaikan oleh salah satu petinggi klub, Fabio Paratici.

“Kembali? Saya rasa kita sudah sangat sering membicarakan ini. Dia adalah pemain yang hebat yang pernah kami miliki, tapi dia sekarang bermain untuk Manchester United,” kata Paratici, seperti dikutip dari talkSPORT.

“Kami memang terus mengeksplorasi pasar bersama presiden dan juga Pavel Nedved. Pelatih (Massimiliano) Allegri juga turut membantu,” katanya lagi.

Meski tidak menutup kemungkinan untuk memboyong Pogba, di sisi lain Paratici merasa masih perlu membuat pertimbangan panjang dan mendalam. Pasalnya, sebagai salah satu klub papan atas, Juventus tidak dapat sembarangan memilih pemain. Demikian halnya dengan keputusan soal Pogba.

“Untuk mengembangkan tim, kami selalu berhati-hati. Kami masih memiliki banyak pemain hebat dan kami pun sangat menyukai mereka. Sebenarnya memiliki banyak pilihan itu malah tidak mudah,” jelasnya.

Pogba sudah pernah berseragam Juventus setelah ia dilepas oleh Manchester United era Sir Alex Ferguson. Ia pun berhasil meraih tempat di tim utama saat Setan Merah ditangani Mourinho. Namun sayang hubungan keduanya yang konon tidak harmonis kini sudah terlanjur menjadi konsumsi publik.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

138