Liga Inggris

Belum Kapok, Pogba Kembali Kritik Taktik Mourinho

Rabu, 5 Desember 2018 12:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Sky Sports.
Paul Pogba menatap sinis Jose Mourinho. Copyright: © Sky Sports.
Paul Pogba menatap sinis Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Paul Pogba, kembali mengkritik taktik yang diciptakan oleh pelatihnya sendiri, Jose Mourinho, yang dirasa kurang efektif.

Pogba mengeluh kepada bos Setan Merah tentang gaya permainannya membatasi pergerakan pemain menyerang mereka, sehingga membuat ia sempat keteteran karena bingung saat menjalani laga, dilansir dari Sun Sports.

© INDOSPORT
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: INDOSPORTGelandang Manchester United, Paul Pogba.

Pemain asal Prancis itu dikabarkan sempat bentrok dengan Mourinho setelah hasil imbang 2-2 atas Southampton pada akhir pekan lalu, dan dirinya disebut sebagai ‘virus’ karena telah memberikan dampak negatif kepada pemain lain usai tak bermain impresif dalam laga tersebut.

Di sisi lain, Mourinho juga menyalahkan bahwa Luke Shaw, Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Anthony Martial kurang kuat dan memiliki karakter yang lemah dan kepribadian buruk di dalam skuat.

Keputusannya itu membingungkan beberapa pemain bahwa penandatanganan keempat penggawa termahal dalam sejarah klub telah menghabiskan sebagian besar waktunya di bangku cadangan.

Sehingga banyak orang menilai keputusan dan taktik Mourinho kurang efektif, karena ia tidak memberikan pemain muda yang notabene memiliki semangat yang tinggi untuk belajar menjadi lebih baik untuk menjajal tim utama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT