Liga Indonesia

Kembali Main di GBK dan Berpeluang Juara, Ini Kata Pelatih Persija

Rabu, 5 Desember 2018 19:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persija
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco Copyright: © Media Persija
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menyambut baik keluarnya izin untuk bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta saat menjamu Mitra Kukar di laga pekan ke-34 Liga 1 2018, Minggu (09/12/18).

Pelatih asal Brasil itu berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama mewujudkan impian semua pihak.

"Terima kasih manajemen sudah mengusahakan main di GBK. Semua dalam tim sangat senang bisa main pertandingan terakhir dan penting di sana," ujarnya.

Teco mengatakan para pemain akan semakin termotivasi saat dipastikan kembali bermain di GBK karena akan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu Jakmania. Apalagi, laga akhir pekan nanti sangat penting dan Macan Kemayoran wajib memenangkan laga agar bisa menjadi juara di musim ini.

"Apalagi bermain di hadapan suporter, jadi sekali lagi laga ini penting. Main di Jakarta akan membantu kami meraih hasil positif di sini," tuturnya.

Persija saat ini tengah memimpin klasemen sementara dengan 59 poin atau unggul satu angka dari pesaing terdekat yakni PSM Makassar. Oleh sebab itu, Teco mengingatkan para pemain agar fokus dan konsentrasi sehingga bisa menggapai mimpi meraih trofi.

"Kita harus serius dan konsentrasi di latihan karena kami tahu Mitra Kukar pasti butuh poin juga," ujar Teco.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

277