Liga Indonesia

Persib Melangkah ke 32 Besar Piala Indonesia 2018, ini Komentar Staf Pelatih

Rabu, 5 Desember 2018 21:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger/Indosport
Jalannya pertandingan PSCS Cilacap VS Persib Bandung di Piala Indonesia. Copyright: © Ronald Seger/Indosport
Jalannya pertandingan PSCS Cilacap VS Persib Bandung di Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya bersyukur tim berjuluk Maung Bandung bisa melangkah ke babak 32 besar turnamen sepak bola Piala Indonesia 2018.

Satu tiket 32 besar didapat Persib Bandung didapat, setelah menaklukkan tuan rumah PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0 pada babak 64 besar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Rabu (5/12/2018). Gol tunggal Maung Bandung, dicetak Febri Hariyadi, saat pertandingan memasuki menit 49.

Staf pelatih Persib ini menambahkan, kemenangan atas PSCS tersebut menjadi hasil positif kedua yang ddidapat Maung Bandung dilaga tandang, pasca mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI (induk tertinggi bola Indonesia).

"Kemenangan yang tentunya sangat kita syukuri, karena pasca kita kena sanksi ini yang kedua kalinya kita menang, setelah lawan Bhayangkara dan away," kata Yaya seusai pertandingan.

Pada pertandingan tersebut Persib Bandung tidak diperkuat pemain asingnya dan hanya menurunkan pemain lokal yang mayoritas jarang mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018.

Selain itu, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez juga tidak mendampingi tim Maung Bandung dipertandingan tersebut, karena mempersiapkan pemain yang tidak dibawa ke Cilacap untuk pertandingan pamungkas kompetisi Liga 1 2018.

Pada laga penutup Liga 1 2018, tim kebanggaan Bobotoh akan menjamu Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (08/12/18) mendatang.

Terus Ikuti Update Piala Indonesia dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%