Liga Indonesia

Kampiun Liga 2, PSS Sleman Dapat Ucapan Berkelas dari Jawara Liga Malaysia

Rabu, 5 Desember 2018 08:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerahan piala kepada juara Liga 2, PSS Sleman Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerahan piala kepada juara Liga 2, PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Usai menjuarai kompetisi sepak bola kasta kedua Liga IndonesiaLiga 2 musim 2018/2019, PSS Sleman mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak termasuk salah satu klub jawara di Liga Malaysia.

Raihan positif berhasil diraih PSS Sleman di partai puncak Liga 2, di mana dalam pertandingan final kontra Semen Padang tersebut, PSS Sleman sukses menang dengan skor 2-0.

Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong pada Selasa (05/12/18) malam WIB tersebut, penyerang gaek Cristian Gonzales kembali membuktikan tajinya dengan mencetak gol pembuka dan kemudian mampu digandakan oleh Rifal Lastori.

Hasil tersebut menjadi kado manis bagi para pendukung PSS Sleman yang datang langsung ke Cibinong, Kabupaten Bogor, tempat berlangsungnya pertandingan final Liga 2 2018.

Selepas laga, berbagai pihak mulai dari pihak penyelenggara kompetisi hingga klub pesaing di Liga 1 musim depan mulai memberikan selamat kepada PSS Sleman, bahkan tim asal Malaysia pun turut memberikan apresiasi kepada Super Elja.

Adalah tim Kuala Lumpur FA, yang turut memberikan ucapan selamat melalui media sosial mereka kepada PSS Sleman setelah Cristian Gonzaleas dan kolega mengangkat piala.

"Selamat PSS Sleman !!! Super Elang Jawa" tulis laman media sosial klub yang menjadi jawara Liga Malaysia era 80-an tersebut menggunakan bahasa Malaysia.

Kedekatan PSS Sleman dan KLFA sebenarnya bukan hal yang baru. Pasalnya kedua tim pernah saling mengadakan pertandingan uji coba.

Teranyar terjadi di awal tahun 2018, di mana Kuala Lumpur FA diundang PSS Sleman dalam kompetisi bertajuk Copa Sleman yang dilangsungkan pada 16 hingga 19 Januari 2018.

Ikuti Terus Berita Olahraga Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

358