Liga Indonesia

3 Kerugian Bagi Sepak Bola Indonesia Bila PSMS Medan Terdegradasi

Kamis, 6 Desember 2018 18:49 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Selebrasi pemain PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Ibarat menyaksikan sebuah film yang sebentar lagi akan mencapai klimaksnya, kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 saat ini tengah memasuki tahap akhir yang paling menegangkan. Bayangkan saja, hingga pekan ke-33, masih belum ada tim yang dipastikan turun kasta.

Tiga slot untuk terdegradasi dari Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) bahkan kini berusaha dihindari oleh 5 tim yang saat ini perolehan poinnya sangat tipis. Kelima tim itu adalah Mitra Kukar, Perseru Serui, Sriwijaya FC, PS TIRA, PSMS Medan.

Persaingan kelima tim semakin seru karena perbedaan poin antara lima tim hanya dipisahkan dengan 2 angka saja. Artinya siapapun yang kalah di laga terakhir, hampir bisa dipastikan tim itu harus mengucapkan selamat tinggal pada Liga 1 Indonesia.

Dari kelima tim itu, PSMS Medan berada dalam posisi yang sangat tidak menguntungkan karena berada di dasar klasemen dengan perolehan poin terendah, 37 poin dan harus melawan PSM Makassar di laga terakhir. Tapi jika PSMS Medan memang harus terdegradasi, tampaknya itu akan menjadi kerugian bagi sepak bola Indonesia.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT ulas dalam 3 kerugian bagi sepak bola Indonesia jika PSMS Medan terdegradasi:

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%